Dengan Ilmu Pelet Ampuh Buat dia tergila - gila bahkan minta di kawin

Dengan Ilmu Pelet Ampuh Buat dia tergila - gila bahkan minta di kawin Bahkan Minta Dikawin - Yuk Kita Cari Tahu ILMU PELET AMPUH tersebut ! Ada jenis Pelet paling ampuh seperti Amalan pelet, Artikel pemikat, Azimat pelet, Belajar pelet, yang mudah di amalkan, tapi kurang memiliki khasiat yang maksimal, namun ada pula ILMU PELET AMPUH yang begitu hebat sehingga tidak bisa digunakan untuk main-main. Ingat, kita menggunakan ILMU PELET AMPUH untuk memikat wanita/pria dan kalau menggunakan ILMU PELET AMPUH untuk main-main saja, kita hanya akan menyakiti hati dan masa depan mereka. Jadi, sebelum mengamalkan ILMU PELET AMPUH , saya berharap murnikan niat kita bahwa kita menggunakan ILMU PELET AMPUH ini agar cinta kita tidak bertepuk sebelah tangan. Sehingga, kita benar-benar bisa meluluhkan hatinya, menumbuhkan perasaan cinta dan sayang agar mendapatkan hatinya untuk kemudian berlanjut ke pelaminan. Mau tahu rahasia ILMU PELET AMPUH? Berikut informasinya.
Fungsi Ilmu Pelet Ampuh dapat di gunakan utntuk membuat wanita tergila gila
Fungsi Ilmu Pelet Ampuh dapat di gunakan utntuk membuat wanita tergila gila

ILMU PELET AMPUH yang dapat membuat orang tergila gila

  • ILMU PELET AMPUH  yang pertama Ilmu pelet Tebu Hitam
ilmu pelet tebu hitam ini termasuk ILMU PELET AMPUH tingkat tinggi, bukan untuk bermain-main. Target yang sudah terkena ILMU PELET AMPUH ini harus disembuhkan dalam waktu 8 hari, jika tidak maka dia akan minta dikawini. Selama tujuh hari kita mengirimkan pelet kepada target, maka target akan bermimpi bersetubuh dengan kita.

Karena sangat manur , untuk mendapatkan ILMU PELET AMPUH ini perlu di tebus dengan beberapa syarat seperti tanah bekas injakan kaki target kita, lalu rendam tanah tersebut di dalam air. Siapkan tebu hitam (tebu wulung) lalu buat patung lalu siram boneka tebu tersebut dengan air rendaman tanah. Lalu, terakhir, pada jam 12 malam, bacalah mantera ILMU PELET AMPUH tebu hitam tersebut sambil kita mengelus-elus boneka tersebut dan membayangkan wajah target.

Awas Dua Ilmu Pelet manjur ini dapat membuat orang tergila gila

Berhati-hatilah karena mantera ILMU PELET AMPUH berikut ini bisa benar-benar bekerja:

Dewa mambang dewa hutan, kekasih hati
malam ini aku rindu, gelutkan birahi si ..... (sebutkan nama target)
Agar tak tidur tujuh malam dan mengkawang
Kalau si .... (target) suka menyirih suka menerawang
maka sampaikan, padanya malam ini juga
kalau tak sampaikan kulaporkan pada kus ..... (nama target 3 kali)

ILMU PELET AMPUH yang kedua ilmu pelet Jaran Goyang

ILMU PELET AMPUH yang tak kalah hebat yakni Ilmu Pelet jaran goyang,  yang ini ini termasuk ILMU PELET AMPUH yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, tapi jarang sekali orang yang bisa mengamalkannya karena tidak sesederhana pelet-pelet lainnya. Jika ada pelet yang tidak perlu laku atau tirakat, Jaran Goyang memerlukannya. Jika Anda ingin menggunakan ILMU PELET AMPUH ini , syaratnya adalah puasa senin kamis masing-masing 3 kali dengan niat khusus yaitu "nawaitu hajati lillahi taala". Niat tersebut diwirid pada waktu setelah sholat lima waktu dengan jumlah ganjil (bisa 41/37/99 dst).

Cara mengamalkan ILMU PELET AMPUH seperti jaran goyang juga berbeda dengan pelet lainnya. Selain niat tersebut, ada sholat hajat yang harus dilakukan pada malam hari jika kita mentarget seseorang secara khusus. Tiap satu kali wirid selesai, maka kita menambahkan surat Al-Fatihah kemudian pada ayat yang berbunyi hatinya ditambah .... bin .... dst. Doa ILMU PELET AMPUH ini juga bisa digunakan di tempat umum untuk target yang tidak kita kenal.

Caranya adalah dengan membacakan wirid ILMU PELET AMPUH tersebut secara berulang-ulang. Tiap satu kal wirid selesai, ditambahkan Al-Fatihah kemudian hati-nya diganti berbaju warna, atau bertopi warna apa, intinya spesifik pada target kita.

Nah, ILMU PELET AMPUH ini sangat sukar untuk di dapat. Ada orang-orang yang sukarela berbagi informasi mengenai mantera pelet ini di blog mereka, tapi harus mengirimkan pesan pribadi untuk jaga-jaga agar ILMU PELET AMPUH ini tidak di salah gunakan. Sekali disalah-gunakan, maka akibatnya bisa fatal. Target bisa gila karena rasa suka yang tak terbendung.

Alangkah baiknya setelah kita mengetahui informasi ILMU PELET AMPUH ini, kita harus waspada dengan apa yang terjadi dengan teman atau kerabat yang mengalami gejala rasa suka yang tiba-tiba dan tidak logis. Bisa jadi, ini merupakan ulah ilmu pelet.

ILMU PELET AMPUH di atas bisa menjadi baik jika tujuan kita baik. Meskipun demikian, usaha kita yang nyata dalam menemukan jodoh di kehidupan ini jauh lebih penting dan bisa diandalkan daripada menggunakan ILMU PELET AMPUH di atas.

Trimakasih telah menyimak Fungsi Ilmu Pelet Ampuh dapat di gunakan utntuk membuat wanita tergila gila

kujungi situs lain terkain dengan jenis Pelet paling ampuh seperti Amalan pelet, Artikel pemikat, Azimat pelet, Belajar pelet.
http://ilmupengasihan.id/
http://ilmupelet.net/
http://ilmupelet.id/
http://ilmupeletinstant.blogspot.co.id/,
http://ajianampuhtanpapuasa.blogspot.co.id/,
http://ajianpengasihans.blogspot.co.id/,
http://asmorokembar.blogspot.co.id/,
http://ayatuntukpengasihan.blogspot.co.id/,
http://azimatoke.blogspot.co.id/,
http://azimatpeletinstant.blogspot.co.id/,
http://azimatpeletpraktis.blogspot.co.id/,
http://azimatpeletputergiling.blogspot.co.id/,
http://azimatpemikatpraktis.blogspot.co.id/

berikut ini layanan jasa ilmu pelet dan ilmu pengasihan di indonesia khususnya di jakarta
Ahli pelet Untuk jarak jauh di Tangerang Selatan, Ahli pelet Untuk meluluhkan hati pria di Bengkulu Selatan, Ahli pelet Untuk meluluhkan hati pria di Bengkulu Utara, Ahli pelet Untuk meluluhkan hati pria di Kaur, Ahli pelet Untuk meluluhkan hati pria di Kepahiang, Ahli pelet pemikat pria paling ampuh di Pangkal Pinang, Ahli pelet siap pakai di Banten, Ahli pelet siap pakai di Lebak, Ahli pelet siap pakai di Pandeglang, Ahli pelet siap pakai di Serang, Ahli pelet Untuk meluluhkan hati pria paling ampuh di Rejang Lebong, Ahli pelet Untuk meluluhkan pria di Bantul, Ahli pelet Untuk meluluhkan pria di DKI Jakarta, Ahli pelet Untuk meluluhkan pria di Kulon Progo, Ahli pelet Untuk meluluhkan pria di Sleman, Alamat Paranormal pelet ampuh di Samarinda, Alamat Paranormal pelet jarak jauh di Balikpapan, Alamat Paranormal pelet jarak jauh di Kalimantan Utara, Alamat Paranormal pelet jarak jauh di Nunukan, Alamat Paranormal pelet jarak jauh di Tarakan, Alamat Paranormal pelet pemikat pria di Karimun, Alamat Paranormal pelet pemikat pria di Natuna, Alamat Paranormal pelet pemikat pria di Tanjung Pinang, Alamat Paranormal pelet siap pakai di Batam, Alamat Paranormal pelet siap pakai di Kepulauan Anambas, Tempat Paranormal pelet pemikat pria di Sawah Lunto

Posting Komentar untuk "Dengan Ilmu Pelet Ampuh Buat dia tergila - gila bahkan minta di kawin"

Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
bulu perindu